Call us : +6261 - 8881 6388 | +6261 - 4200 3812
0 item

Tampil Trendi dengan Sepatu Safety?

Tahukah Anda? Sepatu safety itu ga melulu keliatan jelek. Simak tips berikut agar Anda tahu cara tampil tetap trendy meski harus memakai sepatu safety.

Big Owner alat safety jogger pelindung kaki safety equipment safety shoes safety tips medan sepatu toe cap trendy

Tampil Trendi dengan Sepatu Safety

        Kebanyakan orang berpikir bahwa sepatu safety harus selalu terlihat buruk dan kasar, karena sebagian besar dari sepatu ini memang dipakai pada pekerjaan berat atau berbahaya. Namun tahukah kamu bahwa sebenarnya hal ini tidak benar!


        Memang, selain sepatu keselamatan yang dikonsep khusus untuk jenis pekerjaan tertentu, ada sepatu keselamatan yang dibuat untuk menawarkan perlindungan dan memberi kamu kesan keren dalam bekerja.


        Berbagai pilihan sepatu keselamatan dapat ditemukan di toko alat safety, dan pada pandangan pertama semua produk memang terlihat sama. Namun, ada perbedaan besar di antara tipe yang berbeda. 


        Saya akan memberi gambaran tentang jenis sepatu keselamatan seperti apa yang memberikan kesan trendi dan apakah sepatu tersebut cocok atau tidak untuk kebutuhan spesifik Anda.


          Hampir semua produsen memiliki model alas kaki yang terlihat simpel dan trendi, karena ada banyak pekerjaan yang membutuhkan sepatu safety yang tidak terlihat seperti sepatu kerja kasar dan hanya cocok digunakan di dalam pabrik.


      Pekerjaan seperti ini sering kali membutuhkan perilaku formal dan penampilan yang tentunya harus mendukung pekerjaan mereka, seperti insinyur, arsitek, instruktur, kepala keamanan, bahkan dokter yang bekerja di lokasi konstruksi.


         Dalam pekerjaan seperti ini Anda akan bertemu dengan berbagai macam medan kerja yang berbeda-beda di mana kondisi cuaca seperti apapun dapat terjadi, sehingga memilih jenis alas kaki yang aman dan tepat menjadi sebuah keharusan.


        Pekerjaan di sektor ini tidak hanya melibatkan satu tugas saja. Oleh karena itu, risikonya dan sepatu safety yang harus kamu kenakan berbeda-beda juga sesuai dengan tugas dan aktivitas Anda.


        Untuk menunjang kegiatan sehari-hari, penampilan trendi saja nggak cukup. Keamanan juga diperlukan agar pekerjaan tidak tertunda sepanjang hari.


       Penggunaan sepatu safety kini menjadi priotitas utama dalam melakukan pekerjaan baik di lingkungan konstruksi, rumah sakit, bahkan restoran. Bukan hanya itu, belakangan ini bahkan sudah banyak orang yang mempertimbangkan penggunaan sepatu safety hanya untuk sekedar jalan-jalan saja.


        Namun, dalam memilih sepatu safety kita tidak bisa hanya mementingkan faktor tampilan saja, faktor keamanan dan kenyamanan juga sangat penting untuk diperhatikan.


        Selain itu, setiap pekerjaan juga terkadang memerlukan jenis sepatu yang berbeda-beda. Misalnya saja, ketika harus naik gunung, sepatu yang dibutuhkan akan berbeda dengan sepatu yang digunakan untuk jalan-jalan saja.


        Apabila digunakan untuk pendakian di area yang terjal seperti pertambangan, diperlukan sepatu safety yang memiliki model yang lebih besar dan kuat seperti:


  • Safety Jogger X2020
    Terbuat dari mesh suede, composite outsole, serta tapak karet dan anti paku.










  • Safety Jogger X2000
    Terbuat dari mesh suede, composite outsole, tapak karet dan anti paku










  • Safety Jogger Xplore
    Terbuat dari mesh suede, composit outsole, tapak karet dan anti paku. Kelebihan unik dari tipe Xplore ini terletak pada fitur metal-free yang dimilikinya. Sehingga ketika digunakan di lokasi yang bersuhu tinggi tidak akan terasa panas dan menyakiti pengguna sepatu. 










Ketiga produk di atas saat ini sangat laris di pasaran. Tetapi jika digunakan dalam perjalanan yang ringan, Anda bisa coba menggunakan sepatu safety dengan model yang lebih sederhana seperti:


  • Safety Jogger Dessert Brown / Blue
    Terbuat dari PU outsole, steel toe cap, bahan katun, dan insole latex yang nyaman dipakai serta memiliki desain stylish dan fashionable










  • Safety Jogger Dakar Black / Brown
    Terbuat dari PU outsole, steel toe cap, bahan katun, dan insole latex yang nyaman dipakai, dan desain yang stylish dan fashionable.










        Produk-produk tersebut juga sedang sangat laris di pasaran untuk model sepatu safety yang memiliki kesan trendi namun tetap sangat nyaman digunakan saat bekerja.


           Saat ini, ada beragam model sepatu safety yang bisa Anda gunakan untuk bekerja di kantor atau untuk pekerja proyek. Namun alangkah baiknya jika Anda memilih jenis sepatu safety yang sesuai dengan kebutuhan guna meminimalisir keadaan yang tidak diinginkan.


        Selain itu, maraknya wanita yang juga memiliki pekerjaan di proyek konstruksi dan pertambangan membuat peminat sepatu safety wanita yang tampilannya tetap menarik serta trendi terus meningkat. Nah Sobat Safety pasti udah nggak ragu lagi untuk tetap tampil trendy dengan sepatu safety kan?


You can compare max 4 products.